/Mobil Bekas Tidak Selamanya Buruk. Berikut ini Beberapa Mobil Sport Bekas yang Masih Sangat layak Dibeli.

Mobil Bekas Tidak Selamanya Buruk. Berikut ini Beberapa Mobil Sport Bekas yang Masih Sangat layak Dibeli.

Mobil sport dengan performa dan komponen yang di atas rata-rata tentu memiliki harga yang sangat tidak wajar. Selain itu mobil sport juga membutuhkan perawatan khusus yang membuatnya berbeda dengan mobil-mobil konvensional. Apakah anda menginginkan mobil sport akan tetapi terkendala dana yang pas-pasan? Tidak ada salahnya memilih mobil sport bekas! Terdapat berbagai merk mobil bekas yang bagus yang dapat anda lirik.

Berikut ini daftar mobil sport bekas romendasi untuk anda

1.Subaru WRX STi

WRX yang memiliki kepanjangan ‘World Rally eXperimental’ merupakan mobil bagus yang sudah dijejali teknologi yang terinspirasi balap reli dunia. Versi STi merupakan varian tertinggi dengan performa besutan dari Subaru Tecnica International. Subaru WRX STi sudah memiliki sistem penggerak all wheel drive, dengan mesin empat silinder turbo yang merupakan kunci dari WRX STi. Subaru WRX STi dijual bekasnya kisaran Rp. 400-500 jutaan.

2.Mazda MX-5 Miata

Mazda MX-5 Miata merupakan mobil berpenggerak roda belakang yang banyak diminati di seluruh dunia. Mobil Jepang ini memang ditujukan bagi para penggemar kecepatan. Selain itu para penggemar modifikasi juga sering menggunakan MX-5 Miata sebagai bahan oprekannya. Hal tersebut lantaran banyak tersedia opsi aftermarketnya. Mobil ini memiliki keunggulan dalam hal bobot yang ringan dan handling yang lincah. Harga kendaraan bekas untuk Mazda MX-5 Miata adalah Rp. 400 sampai 450 jutaan.


Toyota 86 (edmunds-media.com)

3.Toyota 86

Toyota 86 adalah suksesor mobil sport Toyota yang memiliki reputasi sebagai mobil drifting. Mobil ini secara tidak langsung terinspirasi dari film Initial D melalui DNA Toyota AE-86. Toyota AE-86 yang berbasiskan Toyota Corolla, sehingga Corolla liftback juga mempunyai taste yang mirip. Daya tarik dari Toyota 86 adalah memiliki desain yang menawan, handling nyaman, dan bobot ringan. Mobil sport ini sengaja diperuntukkan bagi kalangan muda yang tidak hanya menggilai kecepatan, tetapi juga modifikasi. Komponen mobil Toyota 86 yang dapat dilepas dengan mudah, membuat mudah pemilik yang ingin menambahkan parts racing seperti roll cage dan lainnya sebagainya. Harga mobil bekas terbaik Toyota ini adalah Rp. 550 jutaan.