/Inilah Penampakan Kendaraan Pesepak Bola Indonesia Bergaji Besar

Inilah Penampakan Kendaraan Pesepak Bola Indonesia Bergaji Besar

Tidak bisa dipungkiri bahwa gaji pemain sepak bola begitu fantastis. Di Indonesia sendiri, pemain sepak bola di negeri ini di gaji ratusan hingga miliaran per musim. Mengingat resiko di lapangan cukup besar, wajar saja jika pemain sepak bola menerima gaji yang cukup fantastis.

Meskipun gaji pemain sepak bola Indonesia belum bisa disetarakan dengan pemain sepak bola Internasioanal. Namun jika disbanding pegawai biasa, penghasilan mereka ya gak bisa dibilang kecil. Buktinya, banyak diantara mereka yang mampu memiliki kendaraan mewah. Lalu, apa saja sih kendaraan yang dimiliki pemain sepak bola Indonesia bergaji besar ini.

Inilah deretan pesepak bola bergaji besar beserta dengan kendaraannya:

1.Hamka Hamzah

Mantan kapten Sriwijaya FC yang kini memperkuat Arema FC ini memiliki mobil mewah legendary yang sering muncul di film Fast and Furious lho. Mobil itu adalah Nissan GTR buatan 2007 bermesin 3,8 L V6. Seperti mobil sport pada umumnya mobil ini cuman memiliki dua pintu.

Mobil GTR bekas ini harganya mencapai Rp 2 miliar, wow. Gimana yang baru, ya? Hmmmm. Sampai sekarang informasi soal gaji pemain berlabel timnas ini belum terkuak.

2.Irfan Bachdim

Pemain yang saat ini membela Bali United memiliki mimpi untuk membeli Ferrari dan Ducatti. Namun, saat ini Irfan paling sering memakai motor Suzuki Addres. Motor ini biasa ia pakai menuju ke tempat latihan. Motor yang biasa Irfan pakai ini merupakan motor jenis matic yang harganya gak sampai Rp 15 juta.

Alasan Irfan sering mengenakan motor saat latihan yakni untuk menghindari kemacetan. Tapi bisa jadi karena dia lagi promosi hihihi. Sebab pada tahun 2011 lalu, dia pernah menjadi bintang iklan Suzuki.

3.Evan Dimas Darmono

Pria yang pernah memperkuat tim sepak bola Malaysia Selangor FC yang kini berseragam Barito Putera ini dikabarkan memiliki dua mobil. Toyota Avanza dan Honda Mobilio, untuk harganya dua kendaraan tersebut nggak sampai Rp 200 jutaan.

Meski memiliki dua mobil, kabarnya Evan Dimas itu nggak bisa nyetir. Waah… harus belajar cepat-cepat mas, saying mobilnya kalo nganggur hehehe

4.Bambang Pamungkas

Mantan striker Timnas Indonesia sekaligus legenda hidup Persija Jakarta ini punya mobil mewah. Mobil mewah itu adalah Mini Cooper berplat B 20 P. Mobil ini cukup disorot usai Bepe kena razia di Kalibata, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, Mini Cooper merupakan salah satu mobil mewah yang di banderol dengan kisaran harga Rp 820 jutaan. Gak heran sih kalau Bepe punya mobil ini, sebab banyak media yang melapor bahwa kekayaan Bepe berjumlah miliaran rupiah.

5.Andik Vermansyah

Pemain yang juga berlabel timnas yang saat ini memperkuat Madura United ini memiliki dua mobil, yakni Toyota Fortuner yang harganya Rp 600 jutaan dan Ford Fiesta dengan harga Rp 200 jutaan.

Andik tipikal orang yang enggak memaksakan diri buat membeli kendaraan yang mahal-mahal. Dua mobil tersebut, rasanya udah cukup bagi pria yang kabarnya digaji Rp 2, 1 triliun setahun ini. Namun kalau urusan property, Andik bisa dibilang cukup loyal. Terbukti aset yang dia miliki cukup banyak aset-aset tersebut juga di kasih untuk keluarganya.

Andik dan kendaraan pribadi miliknya (indosport.com)

6.Egy Maulana Vikry

Nah, yang terakhir adalah Egy Maulana Vikry. Sebagai pemain sepakbola Indonesia penuh talenta, Egy kini bermain buat tim sepakbola Polandia lho, namanya Lechia Gdansk.

Selain dapat apartemen, dia juga dapat mobil mewah bermerek Mercedes Benz. Kabarnya sih harga mobil itu setara Rp 1,3 miliar. Kabarnya, gaji yang diterima Egy di Negara Eropa itu mencapai Rp 13 miliar per musim.

Itulah deretan kendaraan para pemain sepak bola Indonesia gengs. Meski memiliki gaji yang besar semua, belum tentu pemain-pemain ini memiliki mobil atau motor mahal. Mau motor ataupun mobil, semuanya sama cuma sebatas alat transportasi saja.