/Putra Pesepak Bola Dunia ini Juga Memiliki Kemampuan yang tak Kalah Hebat Dari Ayahnya. Simak Artikel Berikut ini

Putra Pesepak Bola Dunia ini Juga Memiliki Kemampuan yang tak Kalah Hebat Dari Ayahnya. Simak Artikel Berikut ini

Kejayaan para pemain sepak bola dunia yang melegenda tentu ada batasnya. Terkadang kejayaan para pemain sepak bola tersebut justru beralih kepada anaknya. Meskipun tidak semua, anak pesepak bola dunia juga memiliki potensi yang sama dengan ayahnya dalam bermain sepak bola. Ada beberapa anak para pesepak bola yang memutuskan untuk berkiprah dalam olah raga sepak bola profesional.

Nama anak pesepak bola dunia yang memilih berkiprah di sepak bola adalah sebagai berikut.

1.Enzo Zidane

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa Enzo Zidane adalah putra pesepak bola profesional Zinedine Zidane. Seperti ayahnya, Enzo telah memutuskan untuk berkarir di lapangan hijau. Tidak tanggung-tanggung, Enzo juga sering diminta untuk memperkuat salah satu klub sepak bola dunia, yaitu Real Madrid pada pertandingan tertentu. Meskipun Enzo tidak bermain sebagai tim inti, namun Enzo tetap menunjukkan kualitas permainan bolanya. Beberapa kali ia terlihat bermain bagus saat membela Madrid. Salah satu momen pembuktian diri Enzo adalah saat ia berhasil mencetak satu goal pada pertandingan penting Real Madrid dalam Copa Del Rey. Lalu apakah permainan anak Zinedine Zidane juga dapat menandingi ayahnya? Kita tunggu saja.

2.Jordan Lukaku

Jordan Lukaku merupakan putra dari Roger Lukaku. Keduanya sama-sama berkiprah di dalam sepak bola profesional. Seperti ayahnya, Jordan Lukakuternyata mampu menunjukkan kualitas yang hampir sama dalam hal permainan. Jordan Lukaku juga memiliki kesempatan bermain di salah satu tim Serie A, yaitu Lazio. Selain itu, Jordan Lukaku menjadi salah satu pemain tim nasional Belgia U-21. Meskipun kemampuan Jordan Lukaku terlihat belum bisa mengungguli ayah dan saudaranya, ia terlihat memiliki semangat yang besar. Sehingga bukan tidak mungkin Jordan Lukaku dapat mengungguli keduanya.

Cristiano Ronaldo Jr ( yawnaija.tv )

3.Cristiano Ronaldo Jr

Sudah bisa ditebak bukan siapa ayah dari Cristiano Ronaldo Jr? Ia adalah putra dari salah satu bintang sepak bola yang namanya sedang bersinar di dalam dunia sepak bola, yaitu Cristiano Ronaldo. Ternyata, Cristiano Ronaldo Jr juga diprediksi memiliki kemampuan yang sama dengan ayahnya. Publik sempat menyoroti kemampuan Cristiano Ronaldo Jr dalam bermain sepak bola. Dukungan ayahnya juga terus mengalir agar Cristiano Ronaldo Jr kelak bisa jadi seperti dirinya. Cristiano Ronaldo Jr yang didambakan ayahnya bermain sepak bola juga mulai belajar sepak bola dengan serius. Ia belajar di berbagai akademi sepak bola, seperti di akademi Real Madrid dan akademi sepak bola Juventus.Dari ketiga putra pesepak bola dunia, mana yang menurut Anda memiliki kemampuan dan nasib yang sama dengan ayahnya?