/Pesepak Bola Indonesia yang Memutuskan untuk Menikah Muda

Pesepak Bola Indonesia yang Memutuskan untuk Menikah Muda

Beberapa pesepak bola Indonesia ini memutuskan untuk menikah muda. Simak informasi selengkapnya.

Menikah cepat mungkin menjadi salah satu cita-cita bagi beberapa pria, termasuk para pemain sepak bola Indonesia. Beberapa pemain sepak bola yang tergabung di tim Indonesia ternyata memilih untuk menikah muda. Hal tersebut mungkin bisa dimaklumi. Karir cemerlang mereka di kancah sepak bola Indonesia cukup menjadi alasan untuk segera melangsungkan pernikahan di usia muda. Lalu siapa saja pemain sepak bola Indonesia yang menikah muda?

Berikut ini adalah beberapa pesepak bola yang menikah muda sekaligus menjadi timnas Indonesia.

1.Hansamu Yama Pranata

Bagi Anda yang menjadi salah satu penggemar Hansamu agaknya harus rela kapten Timnas Indonesia menikah. Pria yang berasal dari Mojokerto ini masuk dalam jajaran pemain yang menikah muda. Ia  menikah pada usianya yang ke 25. Pria yang lahir pada tanggal 16 Januari 1995 ini menikahi seorang pramugari cantik yang bernama Zerlinda Gitta Anggraeni. Pernikahan mereka digelar di Masjid Al-Akbar, Surabaya pada hari Kamis 28 Januari 2019.

2.Wahyudi Hamisi

Pemain sepak bola Indonesia yang juga memutuskan untuk menikah cepat adalah Wahyudi Hamisi. Ia salah satu  pemain tim nasional U-22 Indonesia. Mantan gelandang muda Borneo FC ini memutuskan untuk menikah pada usia 21 tahun. Wahyudi menikah dengan seorang gadis cantik yang bernama Vitalia Mangkat. Pernikahan mereka dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Januari 2019.

Wahyudi Hamisi dan istrinya. ( kaltim.prokal.co )

3.Ilham Udin Armayn

Salah satu pemain yang berasal dari Indonesia yang bermain di Selangor FC Malaysia, Ilham Udin, ternyata juga memutuskan untuk menikah. Kembalinya Ilham Udin ke Indonesia sepertinya memang telah direncanakan sejak lama. Beberapa kali ia mengungkapkan minatnya untuk pulang ke Indonesia agar bisa membela Timnas Indonesia. Pemain yang berasal dari Ternate ini memutuskan untuk menikah pada usianya yang ke 22 tahun. Ilham Udin menikahi Lela Monika Yusran pada hari Selasa 22 Januari bulan lalu.

4.Cristian Gonzáles

Anda tentu tidak asing dengan nama Cristian Gonzáles. Pemain sepak bola yang dipanggil dengan sebutan El Loco ini memang menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia. Ia juga tergolong senior dalam kancah sepak bola Indonesia. Usianya kini memang menginjak kepala empat. Namun tahukah Anda bahwa Gonzales menikahi istrinya, Eva Nurida Siregar, pada usia 19 tahun. Gonzales menjadi salah satu pemain bola yang nikah muda. Pernikahan yang dilangsungkan pada tahun 1995 tersebut telah membawa kebahagiaan tersendiri bagi Gonzales. Dari hasil pernikahannya tersebut, Gonzales dikaruniai 4 orang anak.