/Setelah Berpindahnya ke Juventus, Ronaldo Kini Membeli Sebuah Rumah Baru di Turin. Simak Artikel Aerikut ini.

Setelah Berpindahnya ke Juventus, Ronaldo Kini Membeli Sebuah Rumah Baru di Turin. Simak Artikel Aerikut ini.

Rumah modern Spanyol milik Cristiano Ronaldo kini berganti dengan rumah modern Italia. Hal tersebut dikarenakan perpindahan Ronaldo yang semula membela Real Madrid berpindah ke Juventus. Pemain yang berumur 33 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mengakhiri debut sepak bolanya di Spanyol dan memulai petualangan barunya di Italia. Hal tersebut bisa saja menjadi babak terakhir karirnya dalam sepak bola. perpindahan Ronaldo ke Italia tidak hanya membutuhkan penyesuaian bagi dirinya sendiri, namun tentu saja bagi keluarganya.

Lalu di mana rumah baru Cristiano Ronaldo?

Dalam perpindahan seorang pemain sepak bola ke negara yang berbeda, tentu membuat pemain bola tersebut mengalami sedikit kesulitan dalam pencarian rumah sebagai tempat tinggalnya yang baru. Seperti misalnya, David Beckham, yang kesulitannya dalam masa pencarian rumah baru untuk kepindahannya dari Manchester United ke Real Madrid. Bahkan kesulitannya tersebut digambarkan dalam film dokumenter The Real Beckham tahun 2003. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Ternyata ia memiliki nasib yang setidaknya lebih beruntung dalam hal pencarian rumah baru daripada Beckham. Ronaldo ternyata telah menemukan sebuah tempat tinggal di Turin.


Rumah CR7 di Turin ( sportmediaset.mediaset.it )

Dilansir dari www.gazzetta.it, rumah properti  baru Ronaldo berada di kawasan perbukitan, di atas Gran Madre de Dio. Kawasan tersebut bisa dikatakan sebagai jantung kota Turin. Seperti yang dikenal oleh khalayak umum bahwa Ronaldo sangat cermat dalam hal privasi pada rumahnya. Tempat tinggalnya yang sekarang pun demikian. Untuk menuju ke rumahnya hanya bisa diakses melalui satu jalan yang jalan tersebut masuk dalam kategori properti pribadi. Dengan adanya fasilitas tersebut, privasi jelas sangat terjaga. Bahkan bisa jadi Ronaldo benar-benar mempertimbangkan keprivasian bangunan tersebut. Selain harus melewati 1 jalan, tempat tinggal Ronaldo memiliki dikelilingi daun-daun rimbun pepohonan dan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di sekitar properti.

Gazzetta dello Sport juga menyebutkan bahwa salah satu alasan tertarik dengan rumah dan tanah yang menjadi tempat tinggalnya tersebut adalah karena properti dan lokasinya memiliki kesamaan dengan rumah lamanya yang ada di Spanyol. Ada pintu masuk terpisah untuk masing-masing villa dan ada taman yang cukup besar. Di taman tersebut juga memungkinkan anak-anak memiliki ruang yang cukup untuk bermain.

Selain memiliki pemandangan yang indah, ruang yang luas, dan privasi yang sangat terjaga, rumah mantan pesepak bola Real Madrid tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym, kolam renang dalam ruangan, dan instalasi lain yang berguna untuk setiap atlet tingkat elit.