/Ingin Membeli Mobil, Namun Dana Terbatas? Berikut ini Mobil 50 Jutaan yang Masih Layak Untuk Dikendarai.

Ingin Membeli Mobil, Namun Dana Terbatas? Berikut ini Mobil 50 Jutaan yang Masih Layak Untuk Dikendarai.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah uang 50 jutaan dapat untuk membeli mobil berkwalitas? Tentu saja bisa! Bagi anda yang mempunyai budget pas-pasan dan mengidamkan mobil yang nyaman dikendarai untuk kebutuhan harian, melalui artikel kali ini akan dibahas beberapa merk mobil bekas yang bagus dan yang masih layak dikendarai di tahun ini, tentu dengan harga ramah di kantong.

Pemilihan beberapa mobil 50 jutaan pada artikel kali ini, tentu juga memperhatikan beberapa pertimbangan seperti desain mobil bagus yang menarik, biaya perawatan yang ramah di kantong, dan kenyamanan berkendara yang diperoleh. Apa saja mobil-mobil itu?

Berikut ini daftar mobil di bawah 50 jutaan yang masih layak dikendarai

1.Isuzu Panther 

Di Indonesia terdapat varian mobil dari Isuzu yang menjadi primadona dan andalan masyarakatnya, yaitu Panther. Panther yang memiliki tenaga besar dan dapat menampung penumpang banyak, menariknya cukup irit bahan bakar, karena memiliki mesin disel. Apakah tertarik membeli Isuzu Panther? Isuzu Panther tahun produksi 1990-an masih mudah untuk Anda temui di bursa mobil bekas dengan harga kendaraan di kisaran Rp50 jutaan.

2.KIA Picanto

Apakah anda mencari mobil tipe city car, namun memiliki dana yang terbatas? Tidak salah jika anda melirik KIA Picanto. Meskipun KIA Picanto keluaran tahun 2005 ini belum mengalami “face lift”, namun dengan harga Rp 50 jutaan mobil ini menjadi menarik untuk dibeli. Salah satu mobil bekas terbaik yang diproduksi tahun 2005 ini, di pasaran dibanderol dengan harga Rp50 jutaan hingga Rp60 jutaan. Mobil ini memiliki desain yang kecil dan minimalis, sehingga cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil dan sering bepergian sendirian.

KIA Picanto 2005 (cardomain.com)

3.Daihatsu Feroza

Bagi anda penyuka tantangan dan berpetualangan di medan berat, Daihatsu Feroza bisa menjadi pilihan tepat. Mobil tipe SUV ini memiliki desain gagah layaknya jip off road, sehingga cocok untuk dimodifikasi. Memiliki desain mirip dengan Rocky dan Taft, namun Feroza untuk penggeraknya hanya mengandalkan dua roda penggerak saja. Terdapat tiga generasi dan varian Feroza yang hadir di Indonesia. Pertama Feroza tahun produksi 1993 – 1996, Feroza Special Edition tahun produksi 1996 – 1998, dan Feroza G2 tahun produksi 1996 – 1999. Beberapa varian Feroza tersebut di pasaran dijual bervariasi, mula harga Rp30 jutaan hingga Rp60 jutaan.