/Bosan Lama-lama di Kereta? Coba Lakukan Kegiatan Ini Deh

Bosan Lama-lama di Kereta? Coba Lakukan Kegiatan Ini Deh

Supaya kalian tidak bosan saat naik kereta, coba lakukan kegiatan ini deh. Dijamin nggak bosen deh!

Berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api memang menjadi favorit bagi sebagian travelers. Apakah kalian salah satunya? Pasalnya naik kereta api cukup nyaman dan tergolong aman. Terlebih, kualitas kereta api dan stasiun kereta api di Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Meski demikian, berada di dalam kereta api dalam waktu lama dapat membuat seseorang cepat bosan. Apalagi jika kalian sendirian di kereta dan tidak ada yang bisa kalian ajak ngobrol, dijamin bosan berlipat ganda deh hehehe.

Namun kalian gak perlu khawatir, pasalnya ada kok kegiatan yang bisa bikin kalian enggak bosan saat naik kereta. Kegiatan seperti apa? Simak ulasan dibawah ini!

Berikut kegiatan yang bisa kalian lakukan saat naik kereta api agar tidak bosan:

1.Kalau kalian sendiri dan enggak ada teman ngobrol, coba deh kenalan sama orang sebelahmu

Berkenalan dengan orang di sebelahmu atau siapapun enggak ada salahnya kok. Siapa tau kalian bisa mendapat banyak informasi dari orang tersebut mengenai tempat yang akan kalian kunjungi. Tak hanya itu, kalian juga bisa menambah pertemanan di dalam kereta juga kan.

2.Melihat pemandangan sekitar sekaligus mengambil foto merupakan ide yang bagus

Pemandangan sawah dan pepohonan pastinya sering kalian dapatkan saat naik kereta. Nah baiknya jangan pernah lewatkan kesempatan itu deh, caranya yakni nikmatilah serta sesekali ambil foto pemandangan tersebut supaya kalian tidak bosan.

3.Agar tidak terasa lama, kalian bisa tidur untuk menghilangkan lelah

Tidur merupakan aktivitas yang ampuh agar kalian tidak bosan di dalam kereta. Namun pastikan kalian bisa bangun saat kereta kalian sudah sampai di stasiun tujuan yak.

4.Beli makanan atau minuman di restorasi kereta sekaligus jalan-jalan

Kalau kalian lapar atau ingin minum kopi atau teh, bisa banget nih jalan ke restorasi kereta. Dengan makan di restorasi kereta, kalian bisa merasakan makanan sajian khas di dalamnya.

Membaca merupakan cara usir rasa bosen saat di kereta api (inovasee.com)

5.Membaca novel, majalah, atau berita

Kalian bisa memanfaatkan waktumu di dalam kereta dengan membaca Jika kalian suka novel, bawalah novel dengan genre favorit kalian supaya kalian tidak cepat bosan. Selain itu, kalian juga bisa membaca majalah atau berita supaya wawasan kalian semakin luas.

Nah itulah beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan di kereta supaya tidak bosan saat menempuh perjalanan jauh. Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat yak.